RSS

Kenapa aku jadi merindukanmu...^^

Dahaga seperti itulah perasaan ini
seperti seseorang yang sedang kehausan di padang pasir
dan akan merasa senang, bahagia tak terkira
saat menumukan oase di tengah padang pasir itu...

Dingin dan gelap seperti itulah perasaan ku saat ini
kedinginan dan merasa kesepian saat malam bergelayut
tetapi akan merasa bahagia kala bintang mulai bersinar
menerangi malam yang gelap setidaknya merasa ada yang menemani
walau berharap ada api ungun yang membara di hadapanku
agar bisa menghilankan dinginnya malam

Lelah seperti aku berjalan menuju puncak gunung tertinggi
tetapi, aku yakin bahagia akan datang 

kala aku sampai di puncak gunung tertinggi
bisa menatap daratan yang terhampar luas
dan merasakan hembusan angin 

yang mendinginkan keringat yang keluar dari tubuh ini

Ahhh kenapa aku jadi merindukan mu seperti ini
kau jauh disana di seberang lautan
di tempat yang belum aku kenali
tetapi hati ini selalu merasa dekat kepadamu
dan merasa bahagia saat melihatmu.

sekedar penghilang rindu
walau hanya melalui dunia maya
hati ini akan merindu kembali
kala waktu berbagi kita berakhir...

aku rindu kehadiranmu wahai wanita di negeri jiran

Ahh Yaa Allah kenapa aku selalu meridukan kehadirannya
inikah yang dinamakan kasmaran
perasaan cinta yang tak henti henti ini ^^
membuat aku selalu memikirkan mu
duhai kau yang baik hatinya
duhai kau yang memiliki kelembutan dari setiap prilakunya
duhai kau yang memiliki keindahan dari setiap sudut parasnya
duhai kau yang senantiasa menjaga auratnya

Sunggu aku merindukan mu
aku rindu saat aku berbagi cerita, suka, tawa dan duka denganmu

Aku merindukanmu wahai gadis dalam kerudung hitam dan putih ^^


miss u so much

tunggu aku di negerimu .....Di negeri jiran itu


ijinkan aku untuk bertemu dengannya ya Allah. amin

~Hendra Kustiawan~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

It,s Nice to Hear ^^


Entri Populer