RSS

Aku bukan pergi, tapi memberimu yang terbaik
aku tak ingin keberadaanku, membuatmu menderita...
aku tak ingin keberadaanku, menghalangi kebahagiaanmu
Aku tak ingin keberadaanku, membuatmu susah tuk dekat dengannya


aku yakin kini kau telah tersenyum
aku yakin kau bisa bahagia
aku yakin tanpa aku kau bisa berbuat lebih
mengertilah aku melakukan ini hanya demi kebahagiaanmu


seperti Nabi Adam AS terpisah dengan Siti Hawa

seperti Nabi Ibrahim AS terpisah dengan Siti Hajar
seperti itulah cintaku, aku ingin cintaku kepadamu tak melebihi cintaku kepada-Nya
cinta Sesunguhnya Edelweissku, percayalah pada janjiku
aku tak pernah ingin melukaimu,
aku tak pernah ingin kau terluka
percayalah....

beginilah caraku, aku ingin kau bahagia
aku bahagia saat melihatmu tersenyum
aku tak pernah peduli dengan lukaku
tapi aku peduli saat kau terluka



aku berusaha mewujudkan mimpiku
berusaha mewujudkan inginku kepadamu
menjemputmu di surga-Nya
Demi Allah, Wallohi Aku menyanyangimu


Bahgaialah Edelweissku







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

It,s Nice to Hear ^^


Entri Populer