RSS

Tak Pantaskah? haruskah aku Ikhlas

Seberapa lamakah semuanya itu akan bertahan
selamanyakah atau hanya sebentar saja
sampai kapan aku harus mengalami semua ini,
segala yang kurasakan hanya indah dalam mimpi saja
tapi mimpi itu tak pernah bisa kutangkap dalam dunia nyata ini
Tuhan tak pantaskah aku untuk dicintai dengan segala kekuranganku
Tak bisakah aku merasakan indah seperti mereka
sampai kapankah kau uji aku dengan cobaan cinta ini
saat aku bersandar kepadanya dan berharap menjadi labuhan terakhirku
tapi, kau berikan ujian kepadaku lagi tuhan dengan segala indah itu

apapun itu jika ini adalah ketetapan Mu...maka
aku dengan segala kekurangan kuhanya bisa Ikhlas dengan
semua ketetapanmu....

Tak pantaskah aku untuk dicintai tuhan
jangan biarkan aku hidup dalam kesendirian oh Tuhanku
pertemukanlah aku dengan hawaku.Amin




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

It,s Nice to Hear ^^


Entri Populer