RSS

Lentera Penyejuk dan Penerang Jiwaku


Terimakasih ya Allah SWT kau telah kirimkan Lentera dalam gelapku....

For My Edelweiss....(Keep Blowing and Bright)
Betapa sering aku merasa disakiti
dan entah berapa lama luka ini akan terobati
saat aku berusaha untuk menyembuhkan lukaku
selalu saja luka itu terusik dan terkuak kembali
Selalu saja ada yang mengingatkan namamu Edelweissku



Aku sudah berusaha untuk menjauhimu
Aku sudah berusaha untuk melupakanmu
Aku sudah berusaha untuk meninggalkanmu
Ku lakukan semua ini bukan berarti aku membencimu
atau berarti aku tak menyanyangimu...
Aku hanya tak ingin menjadi batu sandungan bagimu
menjadi pelemah bagimu dalam menjalani hidupmu
Bohong jika aku tak menyayangimu
bohong jika aku tak menderita karenamu
tapi hidup harus berlalu, semuanya harus berubah
seperti perputaran siang dan malam
mungkin aku hanya cukup menyayangimu
seperti yang kau inginkan ^^
Kau memang bukan yang terbaik Bagiku
Yang terbaik yang tuhan berikan untuku.
trimakasih edelweissku...aku bahagia mengenalmu ^^


For a Lantern of My Soul 


Allah SWT pelindung jiwa setiap manusia
pemilik jiwa dalam kehampaan ini
dia maha penyayang dan maha pemurah
saat gelap menyelimuti hidupku
saat hampa menyelubungi hari-hariku
dia berikan lentera untuk menerangi gelapku
dia berikan lentera untuk menghangatkan hampaku
dia berikan penawar untuk setiap lukaku
memberikan kembali warna hidupku



kebaikan, kesabaran, kepercayaan, perhatiannya, dan kasih sayang
adalah cerminan dari kepribadian hidupnya yang selama ini kukenal
raga kita mungkin tak pernah bersua, tapi ^^....kya hantu ya
makasih sudah mau menyayangiku lentera hatiku
makasih sudah mengembalikan jiwa yang kosong ini
makasih telah menguatkan kemabali jiwaku
ketawa rasanya jika aku ingat awal kita kenal...hiiii
jurus Adre kukeluarkan...haaaaa...
makasih udah mau menyayangiku
aku pasti menjaga hati ini walau hanya seperti hantu





"kamu adalah Lentera Penyejuk dan Penerang Jiwaku
kamu telah memiliki salah satu bunga di taman hatiku"
 



















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

It,s Nice to Hear ^^


Entri Populer