RSS

Download Video Clip dari Youtube







^^ halooooooooooooo...
Ini adalah hasil dari pengalaman pribadi aku,...pengalaman yang mungkin berguna juga buat kalian yang hendak mengungah sebuah video clip (VC) dari situs youtube.com...singkat cerita seperti ini... waktu itu aku hendak mengungah sebuah video clip musik  dari  situs youtube.com...video milik The Cranberries-when your gone yang disediakan oleh official musik video The Cranberries sendiri ..bukan yang diupload oleh user lain...

yah biasalah kalau downoad kan mesti pake alat bantu, download management tools, ada 2 tool yang biasa aku gunakan yaitu Video Download Helper(VDH) milik mozila, dan Internet download Management (IDM)..

Biar cepet Aku sih biasa mengunakan IDM hehehehe......^^,

yah singkat cerita aku download sebuah VC milik The Cranberries official musik video  mengunakan IDM...tuingggg....video tuh berhasil di download dengan cepat..wuih kaget aku...cepet banget video berhasil di download, tapi ada yang aneh size dari video itu cuma 1.7kb (Kb apa Mb ya waktu itu, lupa )..... lah..ko, kecil amat...dan ketika aku coba putar VC itu ehh tahunya ngak jalan....ZONK ^^ haduhhhh gagal..

Ngak semua sih video yang kita download hasilnya dengan size 1.7, kaya gitu kadang ada yang berhasil juga di download, tapi akhir-akhir ini aku sering dapat hasil downloadan kaya gitu ....pikirku, mungkin ini sebuah cara yang digunakan youtube.com untuk melindungi hak cipta dari pembajakan...^^

nah buat kalian yang mengalami hal serupa kaya aku, dapat Zonk dengan 1,7  VCnya..untuk mengakalinya caranya simple banget,....

ini tricknya ^^:...............

"Jangan masuk website youtube.com nya, coba buka video yang akan kalian unduh di mixpod.com"


aku sih pake jalan pintas kaya gini...Kalian tahu jalan yang lebih yahut...share ke aku ya ^^

yah kalau cara downloadnya mah sama lah..bisa gunain VDH atau IDM..pasti kalian udah tahu caranya...^^..
sederhana kan...

selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat kalian....^^.....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

It,s Nice to Hear ^^


Entri Populer