RSS

Biarkan aku terbang seperti Dandelion Itu

Kau buat aku terjatuh
membiarkanku untuk berjalan merangkak
melihatku tergopoh-gopoh untuk berdiri
tak sudikah kau mengulurkan tanganmu..hei edelweissku
merangkulku....untuk membantuku berdiri tegak
disaat aku lelah dan takberdaya akan cintamu
mengapa, dan kenapa harus seperti ini?
apa salahku, hei edelweissku?
`Lelah dan terasa sakit hati ini`



jika kau memang merasa puas seperti ini
dan tak lelah seperti yang kurasakan
hembuskanlah diriku dan biarkanlah aku terbang
terbang menuju langit nan biru itu
bersama hembusan angin dalam jiwaku,
seperti dandelion itu...
biarkan aku menemukan hamparan baru
tumbuh dan membentuk savana baru
di daratan tandus itu, seperti dandelion itu.....
memberi warna dan kehidupan baru
menebarkan keindahan baru
jangan biarkan aku seperti ini..hei edelweissku
merana akan cintamu

maafkan dandelion ini......
maafkan jika pernah membuat kau tersakiti
maafkan aku...karena tak pernah sedikitpun aku ingin menyakitimu
sepenuh hatiku aku hanya ingin kau bahagia
mungkin caraku salah untuk membuatmu bahagia
mungkin aku salah mengartikan semua tentangmu

biarkan aku seperti dandelion itu
walaupun aku senantiasa berharap berada disampingmu
berdampingan satu sama lain
melengkapi kekurangan diantara aku dan kamu
seperti dandelion dan Edelweiss itu......

Doaku...
sebelum maut memisahkan raga kita
aku tak ingin menjatuhkan air mata ini,

jika Allah SWT mengizinkan
tak ingin ku tinggalkan kau di muka bumi ini sendirian
biarlah kau pergi terlebih dahulu
biarlah aku yang menyusul kepergianmu
hanya saat kau pergi dari ku, aku ingin menangis
saat aku menjadi saksi kepergianmu, keharibaannya
tapi ini semua hanyalah asaku


pada akhirnya air mata ini harus jatuh jua
dari jauh aku mencintaimu
dari jauh aku mendoakamu
aku mencintaimu lebih dari kau mencintaiku
Ku rindu edelweissku yang seperti dulu


T_T  i'll be mising you T_T
~so long road to heavean~

dari Dandelion untuk Edelweiss
Hendra Kustiawan
22082011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

han hoenyta mengatakan...

:) mau gambarnya ya...

Vrindavan mengatakan...

Silakan ajah ^^, aku juga ambil dari google...cma lupa sumbernya ^^ hihihi

Ksatria Putih mengatakan...

Frinda is m sister's name.. Hey, saya juga suka berceloteh mengenai alam di blog saya. Apa antum masih aktif blog? Follow saya sebagai jawaban :)

Posting Komentar

It,s Nice to Hear ^^


Entri Populer